GENIT77
Swiss-Belinn Malang Hadirkan Akomodasi Berkelas untuk Bisnis dan Wisata di Kota Bersejarah | MalangKab
menu
Malang dikenal sebagai salah satu kota di Jawa Timur (Jatim) yang menyimpan cerita sejarah, kuliner, serta panorama alam menawan untuk disambangi

Swiss-Belinn Malang Hadirkan Akomodasi Berkelas untuk Bisnis dan Wisata di Kota Bersejarah

Swiss-Belinn Malang Hadirkan Akomodasi Berkelas untuk Bisnis dan Wisata di Kota Bersejarah

KOMPAS.com – Malang dikenal sebagai salah satu kota di Jawa Timur (Jatim) yang menyimpan cerita sejarah, kuliner, serta panorama alam menawan untuk disambangi wisatawan. Tak hanya turis lokal, wisatawan mancanegara pun terpukau akan keindahan kota berhawa sejuk itu.

Untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan yang bertandang ke Kota Malang, Swiss-Belinn Malang menghadirkan konsep middle upscale hotel berstandar internasional yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Adapun Swiss-Belinn Malang berada di kawasan strategis, yakni hanya berjarak lima menit berkendara menuju salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang, Malang Town Square (Matos).

Aksesibilitasnya pun mudah. Pasalnya, hotel satu ini tak jauh dari Stasiun Kota Baru Malang. Wisatawan yang mengunjungi Malang menggunakan kereta api cukup berkendara 15 menit menuju Swiss-Belinn Malang atau 40 menit menuju Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang.

Guna memberi kenyamanan bagi wisatawan, Swiss-Belinn Malang menyediakan sedikitnya 203 unit kamar, mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite Room. Ukuran kamar pun beragam, mulai dari 21 meter persegi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti LCD TV 32 inch, mini refrigerator yang tersedia di seluruh kamar, dan akses internet berkecepatan tinggi.

Selain itu, setiap tipe kamar tersedia dengan pilihan satu atau dua tempat tidur dan kamar yang menghadap ke area kolam renang atau ke Kota Malang.

General Manager Swiss-Belinn Malang Gunawan TD Putra mengatakan, hotel tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang bakal memanjakan tamu, seperti lounge, kolam renang, gym, salon, dan spa dengan pelayanan berkelas.

Tidak hanya itu, lanjut Gunawan, tamu juga dapat leluasa menikmati berbagai kuliner lokal dan internasional yang dipersiapkan tim kulinari di BaRelo serta layanan room service 24 jam.

-Dok. Swiss-Belinn Malang -

“Sebagai salah satu kota sejarah dan wisata, ke depannya, Kota Malang memiliki potensi untuk mengalami pertumbuhan yang pesat. Swiss-Belinn Malang hadir dan selalu memberikan pelayanan terbaik kami dengan menyediakan fasilitas yang berkelas bagi para tamu yang berkunjung ke kota Malang, baik untuk keperluan bisnis maupun wisata, sehingga dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan,” ujar Gunawan dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (5/1/2024).

Gunawan melanjutkan, Swiss-Belinn Malang juga menawarkan fasilitas ruang serbaguna dan ballroom yang ideal yang dapat dioptimalkan bagi para pelaku bisnis.

Adapun fasilitas tersebut dapat mengakomodasi tamu mulai dari 15 hingga 400 orang. Fasilitas ruang serba guna itu juga dilengkapi dengan standar audio visual, LCD projector, akses internet berkecepatan tinggi gratis, flip chart, serta perlengkapan penunjang lainnya.

“Bagi tamu yang ingin menjelajahi obyek wisata di Kota Malang dan sekitarnya, Swiss-Belinn Malang hanya berjarak sekitar 35 km menuju kawasan Gunung Bromo yang merupakan salah satu ikon wisata di Jatim. Untuk menuju ke Batu pun hanya ditempuh dalam 30 menit untuk mengunjungi berbagai wahana wisata, seperti Jatim Park serta objek wisata lainnya,” kata Gunawan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Malang, kunjungi official Instagram @swissbelinnmalang, telepon (0341) 550-368, WhatsApp ke 0877-7510-9598 atau atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.


You may also like

Comments

http://malangkab.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!